Home Kuliner Berburu Dimsum di Pasar Condronegaran Yogyakarta

Berburu Dimsum di Pasar Condronegaran Yogyakarta

2 min read
0
0
16
Berburu Dimsum

Dimsum Uma Yumcha adalah salah satu makanan favorit di Pasar Condronegaran, Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta. Kuliner ini buka pukul 17.00, namun sudah banyak pelanggan yang mengantri disini. Bahkan, harus mengambil nomor antrian untuk menikmati dimsum ini.

Harga yang cukup terjangkau dan rasa yang super enak menjadi magnet tersendiri bagi makanan ini. Per dimsum dibanderol dengan harga Rp 3.000/dimsum, dengan berbagai varian rasa seperti kepiting, daging asap, udang, jamur dan masih banyak lagi. Walaupun harganya cukup murah, namun rasanya sangat enak dan saos nya juga tidak terlalu pedas, jadi menambah kenikmatan makanan ini.

Selain itu, juga ada ceker ayam pedas yang siap menggoyang lidahmu. Tempat ini sangat cocok untuk acara buka bersama saat Bulan Ramadhan atau berkumpul bersama keluarga. Di pasar ini tidak hanya dimsum saja, akan tetapi terdapat beberapa lapak jualan yang menawarkan berbagai menu yang menggugah selera dan harganya juga ramah dikantong.

Misalnya, pecel lele, angkringan, nasi godog, gorengan, mie ayam dan masih banyak lagi. Sehingga, yang tidak terlalu suka dengan dimsum dapat membeli makanan lain yang ada di pasar tersebut.Buat kalian yang ingin mencoba kuliner satu ini, wajib datang lebih awal, agar tidak mengantri terlalu lama.

Load More Related Articles
Load More By Informasi Seputar Bantul
Load More In Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *