Home Kuliner Mau Sensasi Baru? Coba Makan Soto di Bawah Pohon Sengon ini!

Mau Sensasi Baru? Coba Makan Soto di Bawah Pohon Sengon ini!

2 min read
0
0
64

Soto menjadi salah satu menu sarapan favorit banyak orang. Namun, pernahkah Anda membayangkan nikmatnya makan soto di bawah pepohonan sengon nan sejuk.

Tempat makan bertema alam memang semakin diminati. Jika kamu penggemar soto dan sedang berada di sekitar Yogyakarta, ada warung unik yang terlalu sayang dilewatkan.

Kuliner Yogyakarta memang tak ada habisnya. Baru-baru ini, akun Twitter @javafoodie_ mengunggah ulasan singkat sekaligus beberapa foto warung soto di wilayah Bantul, Yogyakarta.

“Spot nyoto baru di Banguntapan. Soto Terbis, konsepnya makan soto di antara pepohonan sengon. Adem. Jam segini udah abis, dong. Hahaha,” cuitnya.

“Sotonya semangkuk ini 5rb aja. Porsi mini. Alias rung porsi lagi puas [dua porsi baru puas-red],” lanjutnya.

Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat banyak meja dan kursi yang ditata sedemikian rupa di antara pohon-pohon sengon. Pemilik warung juga tampak menggantungkan caping warna-warni sebagai hiasan.

Soto yang disajikan juga begitu menggugah selera. Biar lebih mantap, bisa juga ditambahkan dengan sate usus sebagai pelengkap.

“Minggu depan, gass,” komentar seorang warganet.

“Kasih tanda dulu,” cuit warganet lain.

Ada pula akun Twitter yang menuliskan komentar, “Adem banget kayaknya ya tempatnya. Pasti makannya bisa tambah lahap, tuh. Jadi pengen ke sana.”

Penasaran ingin mencoba sarapan soto di bawah pepohonan sengon? Warung Soto Terbis berlokasi di Jalan Wijoyo Mulyo, Grojogan, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Soto Terbis buka mulai jam 06.00 WIB. Mengingat banyak orang penasaran ingin mencicipi cita rasa soto di warung ini, sebaiknya jangan datang terlalu siang, ya!

Load More Related Articles
Load More By Informasi Seputar Bantul
Load More In Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *